BeautySalon.ID
  • Home
  • Beauty
    • Clinic
    • Make Up
    • Nails
    • Wedding
  • Fashion
    • Runway
    • Style
  • Salon
    • Hair Color
    • Hair Trend
    • Space
    • Step by Step
  • Product
    • Etalase
    • Product of the Month
  • People
    • Profile
    • Flash
  • Events
    • News
    • Event
  • Videos
  • About Us

BeautySalon.ID

keep your memories alive

  • Home
  • Beauty
    • Clinic
    • Make Up
    • Nails
    • Wedding
  • Fashion
    • Runway
    • Style
  • Salon
    • Hair Color
    • Hair Trend
    • Space
    • Step by Step
  • Product
    • Etalase
    • Product of the Month
  • People
    • Profile
    • Flash
  • Events
    • News
    • Event
  • Videos
  • About Us
BeautyMake Up

Produk Kecantikan Althea Korea Kembali Ramaikan Pasar di Indonesia

by Orie Buchori
written by Orie Buchori
Produk Kecantikan Althea Korea Kembali Ramaikan Pasar di Indonesia

Jakarta – beautysalon.id : Saat ini, masyarakat Indonesia semakin sadar akan penampilan baik melalui pemilihan pakaian, riasan serta perawatan wajah. Riasan wajah telah menjadi kebutuhan dasar terutama bagi perempuan karier.

Walaupun perempuan merupakan konsumen dominan dari produk kosmetik, penjualan di segmen pria pun telah secara perlahan meningkat. Generasi muda pun juga tidak ketinggalan dalam penggunaan produk kosmetik dan perawatan wajah.

Hal tersebut telah mendorong berkembangnya industri kecantikan di Indonesia dan peningkatan permintaan konsumen terhadap berbagai jenis produk mulai dari dalam hingga luar negeri.

Salah satu yang sedang diminati adalah produk kecantikan dari Korea. Menurut data dari Google’s Year in Search: Insight for Brands 2018 video tutorial makeup Korea merupakan salah satu video yang banyak dicari.

Penggunaan internet yang semakin berkembang pun telah memegang peran penting dalam perkembangan industri kecantikan. Selain untuk mencari informasi atau ulasan, banyak konsumen melakukan pembelian produk secara online.

Data dari laporan Global Digital 2019 yang dikeluarkan oleh Hootsuit dan Wearesocial pun menunjukkan bahwa 86% pengguna internet di Indonesia melakukan pembelian produk dan jasa secara online. Total pengeluaran untuk produk fesyen serta kecantikan pun mencapai $ 2.307 milyar.

Christopher Cynn selaku Chief Operating Officer (COO) Althea Korea menjelaskan, “Kami melihat potensi besar yang dimiliki produk-produk kecantikan Korea dan teknologi digital semakin berkembang. Oleh karena itu kami membentuk Althea Korea pada 2015 dengan visi untuk memanfaatkan revolusi digital dan memperkenalkan dunia pada keajaiban produk kecantikan Korea. Sejak saat itu Althea telah tumbuh menjadi platform dengan jutaan penggemar di seluruh dunia dengan kecintaan serta kegemaraan yang sama akan K-beauty dan saat ini kamu pun mengirim langsung berbagai produk ke lebih dari 200 negara.”

Sedangkan untuk Asia Tenggara, Althea memiliki visi untuk menjadi destinasi produk kecantikan Korea digital nomor satu di mana konsumen dapat memperoleh produk terbaik serta terbaru dengan aman.

Pertumbuhan pesat yang dialami Althea telah menjadi bukti kualitas layanan kepada para pelanggan serta upaya yang tak berkesudahan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan Korea dan kini secara resmi kembali hadir di Indonesia.

Selain itu, Althea juga telah mengembangkan lini produk perawatan kulit dan make-up, yaitu Althea Exclusives untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Asia Tenggara.

Cindy Ng selaku Brand Marketing Manager Althea Exclusives pun turut memaparkan bahwa Althea Exclusives terdiri dari dua merek, yaitu Althea Collection dan A’bloom.

“Walaupun produk kecantikan Korea dikenal sebagai trendsetter di komunitas internasional, kami juga memperhatikan bahwa produk-produk yang ada lebih diarahkan untuk konsumen Korea. Kami merasakan kebutuhan yang mendesak untuk memenuhi celah, terutama untuk untuk para konsumen kami, oleh karena itu dihadirkanlah Althea Exclusives. Kami sangat berfokus pada penyesuaian pengetahuan serta penelitian mengenai produk kecantikan Korea bagi konsumen di Asia Tenggara, baik itu yang berfokus pada iklim kawasan ini atau warna kulit, dan lain sebagainya,” lanjut Cindy.

Merek pertama di bawah naungan Althea Exclusives adalah Althea Collection di mana produk-produk K-Beauty yang cerdas dan efektif namun mudah digunakan untuk semua orang menjadi inspirasinya.

Produk-produk smart essentials dari Althea menggabungkan bahan-bahan berkualitas dengan formulasi teknologi tinggi untuk secara sinergis memberi beragam kemungkinan perawatan kulit dan make-up dengan performa tinggi, dengan kata lain produk kecantikan yang dapat memberikan manfaat ekstra.

Produk-produk ikonik dari Althea Exclusives sendiri terdiri dari 3 Step Bare Essentials serta Petal Velvet Essentials, yang menjadi produk terlaris.

Terdapat pula beragam produk solusi perawatan kulit dan makeup dasar yang cocok dengan gaya hidup kaum urban. Adapun merek terbaru , yaitu A’bloom, yang berfokus pada produk kecantikan 1 menit yang segar, cepat, dan funky serta dirancang untuk memberikan hasil instan dan mampu melengkapi berbagai perawatan kulit atau make-up.

Kembalinya Althea ke pasar Indonesia diharapkan mampu memenuhi permintaan terhadap produk kecantikan Korea, terutama dengan produk Althea Exclusives yang diperuntukkan bagi konsumen Asia Tenggara.

0 comment
0
FacebookTwitterGoogle +Pinterest
Orie Buchori

previous post
Peringati Hari Kartini, Tina Andrean Meriahkan Budaya Batik Pusaka
next post
LAKME dan Disney Indonesia Persembahkan A Whole New Look Makeup Trend

You may also like

Yuk, Kembangkan Kreativitas dengan Koleksi Botani Terbaru dari...

Inilah Produk Skincare Pelindung Radiasi Gadget yang diluncurkan...

Klinik ‘We & Me Beauty’ Resmi Beroperasi: Layanan...

Keseruan Paula Verhoeven di Paris Bersama Make Over...

Diperayaan 7 Tahun Berdiri, Gloskin Ajak Millenial Pintar...

Berbeda dengan Klinik Lainnya, QuickGlam Hadirkan Klinik Estetika,...

Gloskin Aesthetic Clinic Raih Penghargaan “The Best Skin...

Dermaceutic Hadirkan Produk Perawatan Wajah Alami Inovatif ‘Crystal...

FruityWax Cabang Ke-5 Hadir di Botani Square Bogor

Cantik Paripurna di MY Eyelash Extension Beauty Alam...

Leave a Comment Cancel Reply

Save my name, email, and website in this browser for the next time I comment.

Popular Posts

  • 1

    dr. Ayu Widyaningrum: Teknologi MSC, Terapi Kecantikan Wajah Masa Kini

  • 2

    LAKON Indonesia Tampilkan Busana Siap Pakai Street Wear dalam Nama ‘Pasar Malam’ yang Klasik dan Adaptasi

  • 3

    NMW Skin Care Cabang Cibubur, Hadirkan Layanan MedSpa Facial Treatment Series

  • 4

    Fashion Show “D’Trois’ di Ulang Tahun Home Smile Florist

  • 5

    Johnny Andrean School and Training Banyak Ciptakan Professional Hairdressing

  • 6

    Simak 3 Varian Natur Conditioner untuk Kesehatan Rambut

  • 7

    Workshop Teknik Permanent Blow Dry Bersama Arie Hidayat

Recent Posts

  • dr. Ayu Widyaningrum: Teknologi MSC, Terapi Kecantikan Wajah Masa Kini

  • LAKON Indonesia Tampilkan Busana Siap Pakai Street Wear dalam Nama ‘Pasar Malam’ yang Klasik dan Adaptasi

  • Melalui ‘Meet The Expert’ I-Tech Lafacos Mengupas Teknologi Terkini Linear Z dan Discovery Pico untuk Praktik Estetika

  • Lewat Karya Seni dan Busana, Nina James Bersama Jake James dan Migi Rihasalay Sebarkan Pesan Cinta Dunia dari “Pink World”

  • Ecaté Clinic Luncurkan “Champagne Facial”: Eksfoliasi Lembut untuk Kulit Cerah dan Glowing

  • Juara L’Oréal Brandstorm 2025, Tim Ganara ITB jadi Wakil Indonesia Hadapi 63 Negara di Perancis

  • Beri Pengalaman Facial Eksklusif, C Derma Clinic Hadirkan Royal Enzyme Facial

Social Media

Facebook Twitter Google + Instagram Pinterest Youtube Snapchat RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • Instagram
  • Pinterest
  • Youtube
  • Snapchat

@2016 - PenciDesign. All Right Reserved. Designed and Developed by PenciDesign