BeautySalon.ID
  • Home
  • Beauty
    • Clinic
    • Make Up
    • Nails
    • Wedding
  • Fashion
    • Runway
    • Style
  • Salon
    • Hair Color
    • Hair Trend
    • Space
    • Step by Step
  • Product
    • Etalase
    • Product of the Month
  • People
    • Profile
    • Flash
  • Events
    • News
    • Event
  • Videos
  • About Us

BeautySalon.ID

keep your memories alive

  • Home
  • Beauty
    • Clinic
    • Make Up
    • Nails
    • Wedding
  • Fashion
    • Runway
    • Style
  • Salon
    • Hair Color
    • Hair Trend
    • Space
    • Step by Step
  • Product
    • Etalase
    • Product of the Month
  • People
    • Profile
    • Flash
  • Events
    • News
    • Event
  • Videos
  • About Us
Editor's PickProductProduct of the Month

Rayakan Anniversary ke-4, Brand Skincare SNP Indonesia Hadirkan Challenge Berhadiah Emas

by Orie Buchori
written by Orie Buchori
Rayakan Anniversary ke-4, Brand Skincare SNP Indonesia Hadirkan Challenge Berhadiah Emas

JAKARTA, Beautysalon.id – Brand skincare SNP asal Korea Selatan rayakan anniversary keempatnya dengan membagikan emas kepada konsumen setianya melalui media sosial Instagram.

14 Oktober 2022 kemarin merupakan hari besar bagi brand SNP. Pasalnya, tanggal tersebut merupakan anniversary SNP yang keempat. Anniversary tahun ini membawakan tema “SNP 4Ever Glow” sebagai wujud rasa syukur brand ini karena telah hadir selama empat tahun untuk membantu masyarakat mengatasi permasalahan kulitnya.

Tidak hanya itu, tema tersebut membawa harapan agar masyarakat dapat terus bersinar dengan kulit sehatnya bersama SNP.

Business Development Officer SNP Evelyn Tirza mengatakan bahwa support dari masyarakat dan konsumen setia, membuat SNP bermotivasi untuk terus berkembang menjadi brand skincare terbaik setiap tahunnya. Ia juga berkata bahwa SNP sangat membutuhkan masukan konsumen mengenai produknya untuk terus dapat mencukupi kebutuhan masyarakat, terutama pada kesehatan kulitnya.

Review Challenge di Instagram

Berangkat dari motivasi berkembang tersebut, SNP Indonesia mengadakan kampanye anniversary dalam bentuk review challenge di Instagram mulai tanggal 14 hingga 30 Oktober. Tujuannya adalah untuk dapat memahami opini masyarakat terhadap produk, memahami kebutuhan kulit masyarakat Indonesia dan mengembangkan kualitas produk secara efektif melalui masukan pada review tersebut.

Brand pemenang K-Brand Award 2022 ini sangat terbuka dengan masukan masyarakat dan terus berupaya mengingatkan partisipan untuk review secara jujur dan genuine. Untuk mengapresiasi kejujuran review tersebut, SNP akan menghadiahkan emas dan berbagai produk lain bagi para pemenang challenge .

SNP mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan konsumen atas dukungan dan keterbukaannya selama ini. Melalui perayaan anniversary ini, SNP berharap untuk dapat terus berkembang dan hadir dalam masyarakat pada tahun-tahun berikutnya dengan membawakan produk yang terbaik untuk masyarakat.

NSPNSP indonesiaNSP koreaNSP SkincareSNP Lab Salicylic Acid Gel Cleanser
0 comment
0
FacebookTwitterGoogle +Pinterest
Orie Buchori

previous post
Dr. Ayu Widyaningrum: Saatnya Cantik dengan Stemcell dan Embrionic Cell
next post
dr. Ayu Widyaningrum Bawa Ilmu Baru dari Terapi Ginseng, Stemcell hingga Embrionic Cell

You may also like

Sunsilk Luncurkan Sunsilk Super Shampoo Bye-Bye Rambut Rontok

Tips Merawat Rambut Warna dari Shiseido Professional

Dove Luncurkan Dove Super Shampoo

Fashion Show | The Story Behind Prada’s Fall/Winter...

Mulsk Beauty Kenalkan Gift Set Spesial Valentine Nuansa...

MS Glow Luncurkan Whitening Scrub dan Gluta White...

Dr. SW, Rangkaian Produk Feminine Care Untuk Wanita...

Shining Nature Purity Hadirkan Rangkaian Skincare Terbarunya di...

Yuk Simak Kelebihan dan Keunggulan Masker dan Scrunchie...

Khusus di LazMall, Kérastase Luncurkan Dream Hair Set...

Leave a Comment Cancel Reply

Save my name, email, and website in this browser for the next time I comment.

Popular Posts

  • 1

    dr. Ayu Widyaningrum: Teknologi MSC, Terapi Kecantikan Wajah Masa Kini

  • 2

    LAKON Indonesia Tampilkan Busana Siap Pakai Street Wear dalam Nama ‘Pasar Malam’ yang Klasik dan Adaptasi

  • 3

    NMW Skin Care Cabang Cibubur, Hadirkan Layanan MedSpa Facial Treatment Series

  • 4

    Fashion Show “D’Trois’ di Ulang Tahun Home Smile Florist

  • 5

    Johnny Andrean School and Training Banyak Ciptakan Professional Hairdressing

  • 6

    Simak 3 Varian Natur Conditioner untuk Kesehatan Rambut

  • 7

    Inilah Studio T Salon “New Hype” yang Hadir dengan Trend Kekinian

Recent Posts

  • dr. Ayu Widyaningrum: Teknologi MSC, Terapi Kecantikan Wajah Masa Kini

  • LAKON Indonesia Tampilkan Busana Siap Pakai Street Wear dalam Nama ‘Pasar Malam’ yang Klasik dan Adaptasi

  • HAI Academy dan MIG Gelar Look & Learn “Cut & Color Trend 2026 Pretty Curl With Digital Wave di Bogor

  • Korea Creative Content Agency Indonesia Hadirkan “Fashion KOREA” di JFW 2026

  • “Pelangi di Balik Panggung”: Kisah Pertemuan Migi Rihasalay & Wishnu Aji yang Penuh Warna

  • Melalui ‘Meet The Expert’ I-Tech Lafacos Mengupas Teknologi Terkini Linear Z dan Discovery Pico untuk Praktik Estetika

  • Lewat Karya Seni dan Busana, Nina James Bersama Jake James dan Migi Rihasalay Sebarkan Pesan Cinta Dunia dari “Pink World”

Social Media

Facebook Twitter Google + Instagram Pinterest Youtube Snapchat RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • Instagram
  • Pinterest
  • Youtube
  • Snapchat

@2016 - PenciDesign. All Right Reserved. Designed and Developed by PenciDesign