Kérastase hadirkan jajaran produk ikonik berbahan aktif untuk memberikan hasil yang langsung terlihat.
Jakarta – Beautysalon.id : Brand perawatan rambut mewah dan kulit kepala mewah global, Kérastase, tengah bersiap mewujudkan impian para penggemar perawatan rambut dengan meluncurkan toko flagship online resmi perdana di LazMall milik Lazada, salah satu pelopor e-commerce di Asia Tenggara.
Mengusung tema utama kampanye Dream Hair, Kérastase mendorong para beauty enthusiasts dari seluruh Indonesia agar tidak tertinggal kesempatan menikmati penawaran spesial selama periode pre-launch sale yang mulai pada hari Senin, 10 Agustus 2020.
Selama 10 hari kedepan hingga 19 Agustus 2020, konsumen yang berbelanja di LazMall akan dimanjakan dengan 3 rangkaian produk starter kits dengan fungsi utama untuk menyehatkan dan menguatkan batang rambut.
“Ini merupakan manifestasi atau perwujudan komitmen Kérastase untuk membawa para penggemar perawatan rambut di Indonesia menjadi lebih dekat dengan professional salon di Indonesia dan tentunya dengan Kérastase Indonesia,” ungkap Reny Agustia, Brand Manager Kérastase Indonesia.
Bertumbuhnya permintaan atas produk-produk haircare dan scalp care mewah di Indonesia dan peningkatan penggunaan e-commerce untuk berbelanja melatarbelakangi kemitraan strategis antara Kerastase dan LazMall.
“Bersama LazMall, kami ingin semakin tanggap dan tangkas dalam melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia, serta membawa jajaran produk unggulan Kérastase agar lebih mudah diakses oleh para konsumen setia kami,” terangnya lagi.
Reny melanjutkan, mulai tanggal 10 Agustus 2020, konsumen setia Kérastase yang berbelanja produk favorit melalui flagship online store LazMall juga akan mendapatkan voucher bernilai Rp 50.000 yang kemudian dapat ditukarkan dengan layanan perawatan terbaik khas Kérastase seperti Fusio Dose dan Fusio Scrub, ataupun servis salon lainnya sesuai keinginan hati di salon-salon mitra Kérastase di seluruh Indonesia.
Bobby Gandasaputra, Category Director, Lazada Indonesia, menambahkan bahwa Lazada sangat bersemangat atas kehadiran Kérastase flagship store karena akan memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall. Dengan perpaduan produk inovatif berkelas dunia dan ritual perawatan untuk hasil memukau, Kérastase semakin memperluas variasi produk yang hadir di LazMall.
“Ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan original dari brand global ternama dan rangkaian promo menarik bagi para konsumen, sehingga beauty enthusiasts dapat tetap tampil cantik dan prima dengan menjalankan ritual perawatan rambut dan kulit kepala yang ideal walau pun tengah stay at home dan work from home,” ucap Bobby.
Produk-produk most loved yang telah menjadi dambaan konsumen bertahun-tahun seperti 8H Magic Night Serum, Elixir Ultime Serum, Bain Prevention (shampoo khusus anti-hairloss), Cure Anti-Chute (serum anti-hairloss intensif), serta Stimuliste (serum harian anti-hairloss), dapat segera dipesan semudah swipe menggunakan jari jemari. Konsumen cukup klik, add-to-cart, dan konfirmasi pembayaran, maka produk pesanan akan dikirim ke alamat yang dituju.(Urih Yasin)