BeautySalon.ID
  • Home
  • Beauty
    • Clinic
    • Make Up
    • Nails
    • Wedding
  • Fashion
    • Runway
    • Style
  • Salon
    • Hair Color
    • Hair Trend
    • Space
    • Step by Step
  • Product
    • Etalase
    • Product of the Month
  • People
    • Profile
    • Flash
  • Events
    • News
    • Event
  • Videos
  • About Us

BeautySalon.ID

keep your memories alive

  • Home
  • Beauty
    • Clinic
    • Make Up
    • Nails
    • Wedding
  • Fashion
    • Runway
    • Style
  • Salon
    • Hair Color
    • Hair Trend
    • Space
    • Step by Step
  • Product
    • Etalase
    • Product of the Month
  • People
    • Profile
    • Flash
  • Events
    • News
    • Event
  • Videos
  • About Us
EventsNews

Cadbury Menebarkan Kebaikan Melalui Kegiatan “Berbagi dari Hati di Bulan Suci”

by Orie Buchori
written by Orie Buchori
Cadbury Menebarkan Kebaikan Melalui  Kegiatan “Berbagi dari Hati di Bulan Suci”

Jakarta – beautysalon.id : Cadbury, brand cokelat ternama sekaligus produk unggulan Mondelez International  Rabu (22/5/2019) menggelar kegiatan “Berbagi dari Hati di Bulan Suci”.

Sebuah kegiatan inspiratif yang bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama dengan memberikan 10.000 porsi menu berbuka puasa kepada masyarakat yang kurang beruntung di 10 lokasi di Jakarta sebagai bentuk komitmen Mondelēz International dalam menciptakan kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia.

Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh keyakinan bahwa setiap kebaikan yang dilakukan pada bulan Ramadhan akan mendapat pahala berlipat ganda, selain itu dengan berbagi dapat menghadirkan rasa bahagia bagi pemberi dan penerima kebaikan.

Menurut hasil penelitian Universitas Zurich Swiss pada bulan Juli 2017, menemukan adanya korelasi antara aktivitas berbuat baik dengan munculnya kebahagiaan.

Orang yang melakukan perbuatan baik, dalam hal ini dikaitkan dengan kegiatan berderma atau memberikan sesuatu kepada orang lain, memiliki kecenderungan untuk lebih mudah merasakan bahagia.

“Kegiatan Berbagi Dari Hati Di Bulan Suci merupakan salah satu bentuk komitmen Mondelez International dalam menciptakan kebahagian untuk masyarakat Indonesia sekaligus menginspirasi masyarakat untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan,” ungkap Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia.

Lebih lanjut Sachin menambahkan bahwa kebaikan merupakan karakteristik dan identitas bangsa Indonesia sehingga Indonesia diakui sebagai negara dengan tingkat kebaikan tertinggi, dan hal ini sejalan dengan tema Cadbury untuk menciptakan kebahagian sejak 1824 dalam setiap kegiatannya.

Salah satu rangkaian kegiatan dari kampanye ini yaitu “Berbagi dari Hati di Bulan Suci”, sebuah kegiatan yang akan mengajak masyarakat untuk peduli sesama dengan memberikan 10,000 porsi menu berbuka puasa kepada masyarakat yang kurang beruntung di 10 lokasi di Jakarta.

“Kegiatan Berbagi dari Hati di Bulan Suci merupakan inisiasi dari Cadbury yang bekerjasama dengan mitra usaha kami yakni Afamidi dan Alfamart sebagai jalur pemasaran produk dan juga organisasi kemanusiaan yang memfokuskan kegiatan pada penanganan isu-isu kemanusiaan, yakni Aksi Cepat Tanggap (ACT),” tutur Sabrina Purba, Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia. Pihaknya melalui kegiatan ini ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif untuk membantu sesama.

Lebih lanjut Sabrina menuturkan bahwa Cadbury percaya bahwa satu kebaikan diyakini dapat menginspirasi terjadinya kebaikan lainnya sehingga dengan begitu dapat menjadikan momen Ramadhan lebih terasa bermakna dan membahagiakan.

Senada dengan hal tersebut, Zaskia Sungkar, artis sekaligus fashion designer, pun turut berbagi pengalaman dalam memaknai bulan Ramadhan.

“Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama. Untuk itu, saya rasa kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif dalam menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.”

Masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini hanya dengan membeli 1 buah Cadbury Dairy Milk ukuran 65 gram di gerai Alfamart dan Alfamidi diseluruh kota di Indonesia.

Hasil dana yang terkumpul dari penjualan Cadbury Dairy Milk kemudian akan dikonversikan dalam bentuk menu berbuka puasa dan di distribusikan dengan menggunakan fasilitas food truck milik  Aksi Cepat Tanggap (ACT) kepada masyarakat yang kurang beruntung di 10 lokasi di Jakarta, yakni Kampung Pemulung Pancoran, Jl. Kemang Utara 9 Jakarta Selatan, Masjid An – Nur’ainiyah Kalideres Jakarta Barat, Kantor Kelurahan Krukut, Jl. KH. Mas Mansyur Tanah Abang Jakarta Pusat, Jakarta Islamic Center – Jakarta Utara, Masjid Raya Al-Husna Tanjung Priok Jakarta Utara, Jl. Raya Al-Kautsar Jatinegara Jakarta Timur, Jl. Kebon Pala 1 Kampung Melayu Jakarta Timur, GOR Soemantri Kuningan Jakarta Selatan.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik ajakan kerjasama dengan pihak Cadbury untuk menebarkan kebaikan dan memberi manfaat bagi sesama melalui kegiatan ini. Dengan sinergi yang terjalin antara ACT dan Cadbury serta pihak-pihak terkait lainnya, kami berharap dapat memberikan dampak positif  bagi peningkatan kualitas hidup manusia dan menjadikan Ramadhan terasa lebih bermakna,” tutup Ibnu Khajar, Vice President, Aksi Cepat Tanggap.

0 comment
0
FacebookTwitterGoogle +Pinterest
Orie Buchori

previous post
Shireen Sungkar Bersama Biolage dari Matrix Ramaikan Ramadan Festival 2019
next post
LaSalle College Jakarta, Berbagi Ilmu Kecantikan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

You may also like

How Anna Harvey Transformed Princess Diana into a...

Produk Skincare “Stefskin” Raih Best Product Skincare 2020

K-Eauty Sukses Gelar Event Bertajuk The Effortless Korean...

Indonesia Vaper Movement 2019

Devialet Mania; Speaker Smart Hi-Fi Portable Pertama dengan...

Shireen Sungkar, Semenjak Berhijab Rajin Ke Salon dan...

Dihadiri Maudy Ayunda, Clothing Corner Uniqlo dan Peremajaan...

Talk Show Makna : Proses dibalik Karya, Bersama...

Dove Hadirkan Dove Sensitive Deodorant dengan Formulasi Khusus

Belajar Teknik Permanent Blow Bersama Master Helon dan...

Leave a Comment Cancel Reply

Save my name, email, and website in this browser for the next time I comment.

Popular Posts

  • 1

    dr. Ayu Widyaningrum: Teknologi MSC, Terapi Kecantikan Wajah Masa Kini

  • 2

    LAKON Indonesia Tampilkan Busana Siap Pakai Street Wear dalam Nama ‘Pasar Malam’ yang Klasik dan Adaptasi

  • 3

    NMW Skin Care Cabang Cibubur, Hadirkan Layanan MedSpa Facial Treatment Series

  • 4

    Fashion Show “D’Trois’ di Ulang Tahun Home Smile Florist

  • 5

    Johnny Andrean School and Training Banyak Ciptakan Professional Hairdressing

  • 6

    Simak 3 Varian Natur Conditioner untuk Kesehatan Rambut

  • 7

    Workshop Teknik Permanent Blow Dry Bersama Arie Hidayat

Recent Posts

  • dr. Ayu Widyaningrum: Teknologi MSC, Terapi Kecantikan Wajah Masa Kini

  • LAKON Indonesia Tampilkan Busana Siap Pakai Street Wear dalam Nama ‘Pasar Malam’ yang Klasik dan Adaptasi

  • Ecaté Clinic Luncurkan “Champagne Facial”: Eksfoliasi Lembut untuk Kulit Cerah dan Glowing

  • Juara L’Oréal Brandstorm 2025, Tim Ganara ITB jadi Wakil Indonesia Hadapi 63 Negara di Perancis

  • Beri Pengalaman Facial Eksklusif, C Derma Clinic Hadirkan Royal Enzyme Facial

  • Hari Ibu 2024, Desainer Migi: Pemberdayaan Perempuan Jadi Pondasi untuk I2-1ndonesia Lebih Maju!

  • dr. Candra Fitri Ungkap Skin Booster dan Kolagen Stimulator akan Trend di Tahun 2025!

Social Media

Facebook Twitter Google + Instagram Pinterest Youtube Snapchat RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • Instagram
  • Pinterest
  • Youtube
  • Snapchat

@2016 - PenciDesign. All Right Reserved. Designed and Developed by PenciDesign