Wardah berhasil ciptakan sejarah dalam industri kecantikan Indonesia yang didasarkan atas inovasi, penelitian, dan pemanfaatan teknologi modern.
Jakarta – beautysalon.id : Selama 25 tahun Wardah telah hadir sebagai pionir dalam menciptakan produk kecantikan bersertifikat halal. Ia pun berhasil menciptakan sejarah dalam industri kecantikan Indonesia didasari atas inovasi, penelitian, dan pemanfaatan teknologi modern.
Mengakselerasi persaingan dalam industri kecantikan tanah air melalui produk unggulan yang menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dengan standar internasional Selebrasi 25 tahun Wardah dimulai dengan kolaborasi bersama Tulus dan 4 sosok perempuan progresif Indonesia dalam kampanye “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”.
Wardah telah bertransformasi menjadi perusahaan sekaligus brand kosmetik terdepan di Indonesia.
Dengan visi utama untuk memenuhi kebutuhan perempuan modern akan kosmetik halal, aman, dan berkualitas melalui pengembangan ilmu pengetahuan (ilmiah) dan teknologi. Mensinergikan gaya hidup dan produk kecantikan yang halal, Wardah juga berkomitmen dalam menginspirasi setiap perempuan untuk mencintai diri, menjadi inspirasi bagi lingkungan, dan masyarakat luas. Sesuai dengan tagline Wardah yaitu, Feel the Beauty.
Berdasarkan hasil riset dari Nielsen untuk kategori makeup di Indonesia, Wardah merupakan brand kecantikan dengan nilai penjualan tertinggi di Indonesia.
“Saat ini kami telah bersaing dengan produk global dan memperluas jangkauan ke pasar internasional,” jelas Salman Subakat, CEO dari PT Paragon Technology & Innovation.
Ia melanjutkan, dengan portofolio produk yang kuat, Wardah memiliki laboratorium research & development terbesar di industri kecantikan Indonesia untuk memastikan kesinambungan dan konsistensi proses produksi. Memanfaatkan teknologi terkini, berinovasi, memenuhi ragam kebutuhan kosmetik yang sesuai dengan kebutuhan dan tren terkini, dan konsisten dalam menghadirkan tren dalam dunia kecantikan.
“Kami juga hadir untuk menginspirasi masyarakat yaitu dengfan melakukan gerakan kebaikan yang fokus pada 4 pilar yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan. Secara berkelanjutan terus dilakukan sebagai inisiatif Wardah dengan melibatkan serta mengundang partisipasi individu, kelompok, maupun organisasi. Perjalanan 25 tahun ini kami maknai sebagai kontribusi dalam membangun Indonesia,” terangnya Salman lagi.
Sementara itu Musisi & Brand Ambassador Wardah, Tulus, telah merilis lagu berjudul “Bersamamu” hasil kolaborasi dengan Wardah.
“Lagu ini, tidak hanya bercerita mengenai semangat perjalanan 25 tahun Wardah di Industri kecantikan Indonesia tetapi bagaimana menyuarakan optimisme, mengembalikan semangat, dan keyakinan baru. Mengajak perempuan Indonesia untuk menanamkan kepercayaan pada dirinya sendiri, berani melangkah dan mendengar suara hati,” ungkapnya.
Semangat 25 tahun Wardah dalam menebar inspirasi juga menampilkan 4 sosok perempuan muda hebat Indonesia yaitu Tasha Khalida Larasati (pilar pendidikan – guru), Marchella FP (pilar pemberdayaan perempuan – penulis dan ilustrator), Siti Soraya Cassandra (pilar lingkungan – co-founder Kebun Kumara) dan Nadhira Nuraini Afifa (pilar kesehatan – dokter, alumni Harvard University).