Peluncuran kembali Makeup Shideido tahun 2018 menjadi bagian menarik dalam sejarah panjang perusahaan.
Jakarta – BeautySalon.Id : Didirikan pada tahun 1872 di Ginza, Tokyo, Shiseido terus menjadi yang pertama dalam inovasi dan pelopor di bidang kecantikan.
Misi dari Shiseido adalah mempersembahkan Jepang sebagai hadiah kepada dunia dengan menampilkan kekayaan warisan budaya dan teknologi inovatif yang modern, minimalis, visioner, ekspresif, dan kreatif.
Jill Scalamandre, President of Shiseido’s Makeup Center of Excellence, mengungkapkan bahwa titik unggul dari lini ini bukan hanya karena warna-warnanya yang luar biasa, atau hasil akhirnya yang sangat baik, namun juga karena keunikan teksturnya.
“Kami mengambil pendekatan inovatif pada makeup yang belum pernah diakukan oleh brand lain sebelumya. Diakui secara universal untuk keahlian dan kualitasnya, SHISEIDO Makeup berkomitmen untuk mempertahankan standarnya yang tinggi dengan menggabungkan pigmen terbaik dan bahan-bahan lokal,” paparnya.
“Melalui lingkup jaringan serta kerja dari pengembang produk kami yang sangat berpengalaman dan berbakat, kami telah berhasil menerjemahkan perawatan kulit terbaik kami untuk menjadi makeup,” Yoshiaki Okabe, Shiseido Brand Director of the Global Prestige Brand Division, menambahkan.
Gail Boyé, Senior Vice President of Global Product Development for Shiseido Makeup menimpali, sangat penting untuk menghubungkan perawatan kulit yang merupakan warisan dan kebanggaan kepada Shiseido Makeup. Di mana, Shiseido bukan hanya sebuah brand makeup dengan klaim produk perawatan kulit.
Berbicara tentang inovasi dalam formulasi, Shiseido tetap tidak tertandingi dalam industri ini, sehingga Shieseido memanfaatkan teknologi itu untuk mengembangkan tekstur revolusioner dalam warna yang setara dengan posisi perawatan kulit.
Hasilnya adalah berbagai produk yang ringan di wajah namun tetap menghasilkan pigmen yang cerah, nyata, dan tahan lama.
“Kami menggabungkan dua pilar utama perusahaan, seni dan sains, dan mengambil inspirasi dari budaya, fashion, dan desain Jepang, Shiseido Makeup siap merevolusi pasar kosmetik. Mantra baru merek ini adalah – “Beauty Reimagined. Beauty Made With Soul.”- Hal ini tercermin dari seluruh koleksi yang mendefinisi ulang makeup melalui warna yang berani, tekstur transformatif dan kualitas yang tak tertandingi. “Kami percaya bahwa setiap individu memiliki jenis kecantikan yang unik, dan itu adalah tujuan kami untuk mewujudkannya dengan cara terbaik,” kata Okabe.
Koleksi Shiseido Makeup terdiri dari 21 produk dan 125 warna yang dibagi menjadi empat tekstur yang ditata ulang — Dews, Gels, Powders, dan Inks — yang tidak terasa berat namun tahan lama dan memiliki warna yang terlihat berani.
Dalam rangka peluncuran Shiseido Makeup Big Bang, di gelar Shiseido Makeup Competition dengan dewan juri yang terdiri dari Syahmedi Dean – Editorial Director Luxina.id, Niken – The International School of Artistic Make up Lasalle Collage Jakarta, Vonny Susamto – Brand Manager Shiseido Indonesia, dan Arie Khayz – Celebrity Makeup Artist
Dan Para pemenangnya adalah: Valerie Robyn (Juara 1), Fidelia Jane )Juara 2), dan Bree Wales Covington (Juara 3).