BeautySalon.ID
  • Home
  • Beauty
    • Clinic
    • Make Up
    • Nails
    • Wedding
  • Fashion
    • Runway
    • Style
  • Salon
    • Hair Color
    • Hair Trend
    • Space
    • Step by Step
  • Product
    • Etalase
    • Product of the Month
  • People
    • Profile
    • Flash
  • Events
    • News
    • Event
  • Videos
  • About Us

BeautySalon.ID

keep your memories alive

  • Home
  • Beauty
    • Clinic
    • Make Up
    • Nails
    • Wedding
  • Fashion
    • Runway
    • Style
  • Salon
    • Hair Color
    • Hair Trend
    • Space
    • Step by Step
  • Product
    • Etalase
    • Product of the Month
  • People
    • Profile
    • Flash
  • Events
    • News
    • Event
  • Videos
  • About Us
Editor's PickEventsNews

Juara L’Oréal Brandstorm 2025, Tim Ganara ITB jadi Wakil Indonesia Hadapi 63 Negara di Perancis

by Orie Buchori
written by Orie Buchori
Juara L’Oréal Brandstorm 2025, Tim Ganara ITB jadi Wakil Indonesia Hadapi 63 Negara di Perancis

JAKARTA, BEAUTYSALON.ID – L’Oréal Brandstorm 2025 bertemakan telah menetapkan tim Ganara dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan inovasi “L’Oréal ReviveMist”, sebagai
pemenang dalam tahap final nasional.

Dengan demikian, Tim Ganara akan mewakili
Indonesia untuk bertanding di L’Oréal Brandstorm 2025 tingkat internasional di Paris, Prancis pada bulan Juni mendatang, melawan pemenang nasional dari 63 negara lainnya.

“Bagi kami, misi ‘menciptakan kecantikan yang menggerakkan dunia’ juga berarti
memberikan wadah bagi talenta muda untuk membawa dampak bagi sekitarnya. Selama
33 tahun terakhir, L’Oréal Brandstorm telah mentransformasi wajah kompetisi inovasi bagi anak muda di dunia. L’Oréal Brandstorm mendorong kreativitas, kolaborasi dan semangat kewirausahaan kaum muda untuk ikut serta merancang solusi masa depan
yang inklusif dan relevan—tahun ini dikhususkan untuk kebutuhan pasar pria modern.” ujar Junaid Murtaza, President Director L’Oréal Indonesia.

Membawa tema berbeda setiap tahunnya, L’Oréal Brandstorm 2025 berkerjasama
dengan Consumer Product Division mengajak anak muda melombakan ide inovatif terkait
“MEN. BEAUTY & CARE. GAME ON” untuk meredefinisi masa depan perawatan personal
laki-laki.

“Menyadari kebutuhan kecantikan dan perawatan personal yang tidak terhingga, kami membuat inovasi kecantikan dapat terjangkau bagi semua kalangan; menghadirkan beragam shade makeup untuk berbagai warna kulit, inovasi produk untuk berbagai jenis kulit, bagi perempuan maupun laki-laki,” jelas Kerim Genya, General Manager, L’Oréal Consumer Products Division Indonesia.

“Secara global, market perawatan pria memiliki valuasi di USD 54 miliar pada tahun 2023. Peningkatan popularitas produk-produk seperti pembersih wajah, perawatan kulit wajah, hingga produk perawatan rambut laki-laki juga terjadi di Indonesia selama beberapa tahun terakhir.

Beberapa masalah kulit umum pada pria Indonesia di antaranya kulit kusam (40%), kulit berminyak (39%) dan jerawat (19%)1, di mana hampir 40% dari laki-laki secara aktif mencari solusi dari permasalahan kulitnya
di internet2.”

Diselenggarakan pertama kali di Indonesia pada tahun 2009, L’Oréal Brandstorm
membantu para peserta kompetisi untuk berpikir kreatif dan merancang solusi inovatif untuk industri kecantikan masa depan, serta membekali generasi berikutnya dengan
keterampilan strategis melalui pembelajaran dan bimbingan yang mendalam.

“L’Oréal Brandstorm hadir sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya talenta muda di Indonesia.

L’Oréal percaya bahwa karyawan kami adalah aset yang sangat berharga bagi perusahaan. Hingga kini, L’Oréal Brandstorm telah menjadi wadah menjangkau anak muda untuk mendapatkan kesempatan pembekalan serta pengetahuan seputar dunia kerja dari para ahli di L’Oréal,“ jelas Victoria Aswien, Chief HR Officer, L’Oréal Indonesia.

Setiap tahunnya, L’Oréal Brandstorm diikuti oleh lebih dari 241.000 pendaftar dari 64 negara. Seiring dengan perkembangan zaman, kompetisi ini juga kini menantang para pesertanya untuk memikirkan inovasi-inovasi yang mengedepankan articifial intelligence (AI), augmented reality dan sustainability tech, sebagai tambahan dari merancang produk yang inklusif sebagai inti dari tantangannya.

Dengan peningkatan jumlah pendaftar yang mengikuti L’Oréal Brandstorm 2025, yaitu sebanyak total 6.358 pendaftar ajang bergengsi ini berhasil menjaring 10 finalis melalui serangkaian proses penjurian.

Ke-10 finalis ini mempresentasikan inovasi mereka secara langsung di hadapan para juri dalam babak Nasional Final yang diadakan hari ini di Kantor Pusat L’Oréal Indonesia.

Tim juri pun kemudian memilih Tim Ganara dari Institut Teknologi Bandung sebagai
pemenang nasional L’Oréal Brandstorm 2025. Dengan judul presentasi “L’Oréal ReviveMist”, tim yang beranggotakan Afifah Hasna, Muhammad Nabil Razhin dan Afifah Hasna akan mewakili Indonesia di putaran final di Paris, Prancis pada bulan Juni mendatang, melawan pemenang nasional dari 63 egara lainnya.

“Terima kasih untuk L’Oréal Indonesia atas kepercayaannya dalam memilih Tim Ganara
sebagai pemenang nasional L’Oréal Brandstorm 2025 yang merupakan panggung yang luar biasa bagi kami. Keberhasilan ini merayakan masa depan dunia kecantikan yang inklusif dan berkelanjutan, serta berbasiskan teknologi. Kami akan berjuang dan berusaha sebaik mungkin di tahap final internasional di Paris, Prancis untuk bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di panggung internasional,“ ungkap Muhammad Nabil Razhin, anggota Tim Ganara, pemenang nasional L’Oréal Brandstorm 2025 dari Indonesia.

Sebelum mengikuti kompetisi ke tingkat selanjutnya di Paris, Prancis, Tim Ganara akan mendapatkan pelatihan dan pendampingan secara khusus dari L’Oréal Indonesia untuk
membantu mempersiapkan mereka menghadapi putaran final internasional.

“Berbagai inovasi dan ide luar biasa yang ditampilkan para peserta kompetisi pada hari inisejalan dengan fondasi industri kecantikan masa depan kami, L’Oréal Beauty Tech yang
menggabungkan dunia kecantikan dan teknologi. Kami harap kompetisi ini dapat
mengasah potensi anak muda Indonesia, menjadi wadah bagi mereka dalam menciptakankecantikan yang menggerakkan Indonesia,” tutup Junaid Murtaza.

Institut Teknologi BandungITBL'Orreal ProfessionnelL’Oréal Brandstorm 2025L'Oreal
0 comment
0
FacebookTwitterGoogle +Pinterest
Orie Buchori

previous post
Beri Pengalaman Facial Eksklusif, C Derma Clinic Hadirkan Royal Enzyme Facial
next post
Ecaté Clinic Luncurkan “Champagne Facial”: Eksfoliasi Lembut untuk Kulit Cerah dan Glowing

You may also like

Amero Jewellery Rilis Lavani Borobudur Series Rhombus Kawung...

MKG Resmi Perkenalkan Fasilitas Gafoy, Eksplorasi Kuliner dan...

Chanel and Gucci Want You to Wear Swimwear...

Biolage Hadirkan Rangkaian Servis Natural dan Perkenalkan Brand...

Malam Final Miss Mega Bintang 2023: Ritassya Wellgreat,...

Double Fix Gathering Bersama Para Dokter Pakar di...

Dove Hadirkan Dove Sensitive Deodorant dengan Formulasi Khusus

MUA Comunity Jakarta Selatan Bagikan Takjil dan APD...

Migi dan Andrew James Resmi Rumah Joglonya di...

Sinergi JIP dan Dewan Masjid Indonesia Bangun Infrastruktur ...

Leave a Comment Cancel Reply

Save my name, email, and website in this browser for the next time I comment.

Popular Posts

  • 1

    dr. Ayu Widyaningrum: Teknologi MSC, Terapi Kecantikan Wajah Masa Kini

  • 2

    LAKON Indonesia Tampilkan Busana Siap Pakai Street Wear dalam Nama ‘Pasar Malam’ yang Klasik dan Adaptasi

  • 3

    NMW Skin Care Cabang Cibubur, Hadirkan Layanan MedSpa Facial Treatment Series

  • 4

    Fashion Show “D’Trois’ di Ulang Tahun Home Smile Florist

  • 5

    Johnny Andrean School and Training Banyak Ciptakan Professional Hairdressing

  • 6

    Simak 3 Varian Natur Conditioner untuk Kesehatan Rambut

  • 7

    Workshop Teknik Permanent Blow Dry Bersama Arie Hidayat

Recent Posts

  • dr. Ayu Widyaningrum: Teknologi MSC, Terapi Kecantikan Wajah Masa Kini

  • LAKON Indonesia Tampilkan Busana Siap Pakai Street Wear dalam Nama ‘Pasar Malam’ yang Klasik dan Adaptasi

  • Ecaté Clinic Luncurkan “Champagne Facial”: Eksfoliasi Lembut untuk Kulit Cerah dan Glowing

  • Juara L’Oréal Brandstorm 2025, Tim Ganara ITB jadi Wakil Indonesia Hadapi 63 Negara di Perancis

  • Beri Pengalaman Facial Eksklusif, C Derma Clinic Hadirkan Royal Enzyme Facial

  • Hari Ibu 2024, Desainer Migi: Pemberdayaan Perempuan Jadi Pondasi untuk I2-1ndonesia Lebih Maju!

  • dr. Candra Fitri Ungkap Skin Booster dan Kolagen Stimulator akan Trend di Tahun 2025!

Social Media

Facebook Twitter Google + Instagram Pinterest Youtube Snapchat RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • Instagram
  • Pinterest
  • Youtube
  • Snapchat

@2016 - PenciDesign. All Right Reserved. Designed and Developed by PenciDesign