Wings Group Indonesia, perusahaan fast moving consumer goods terkemuka di Indonesia, melalui produk sanitary napkins Hers Protex meluncurkan inovasi terbarunya yang bekerja sama dengan lisensi Sanrio Japan, yakni Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Day & Night. Dengan mengusung campaign #AntiBaper, Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort mengajak perempuan terutama Gen Z menjadi pribadi tidak gampang baperan, stay positive,
dan juga stay happy meski dihadapkan dengan berbagai tantangan dalam kehidupan.
Berdasarkan teori psikologi perkembangan “Erikson’s 8 stages of psychosocial development”, masa remaja adalah masa pencarian identitas diri. Pada masa ini, remaja memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi independen dari keluarga, membentuk body image yang positif, diakui dan diterima oleh lingkungan sosial, serta benar-benar membentuk identitas yang sesuai. Maka dari itu, penting sekali bagi remaja untuk bisa diterima, diakui, dan menjadi bagian dari lingkungan sosialnya.
“Sebaliknya, isu-isu seperti bullying, penolakan, dan juga penilaian negatif dari lingkungannya menjadi hal yang dapat sangat mengganggu emosinya atau dalam istilah lain, ‘baper’. Tidak hanya itu, mereka juga jadi bisa mengalami role confusion. Kondisi ini membuat remaja menjadi tidak bisamenampilkan potensinya secara maksimal, tidak percaya diri, dan menghambat perkembangan secara keseluruhan.
Apalagi memasuki masa puber yang ditandai dengan menstruasi, secara biologis remaja perempuan pasti mengalami perubahan hormon yang dapat mempengaruhi mood. Meskipun memiliki faktor-faktor tersebut, tetap penting bagi remaja untuk bisa melewati masa pubertas dengan attitude yang positif dan tanpa ‘baper’, agar bisa menemukan purpose serta menjadi versi terbaik dari diri mereka,” ungkap Psikolog Klinis, Tara de Thouars, BA, M.Psi berdasarkan teori psikologi tersebut.
Untuk mengatasi fenomena ini, Hers Protex hadir dengan solusi yang baik untuk para perempuan di Indonesia, yaitu Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort. “Kondisi paling challenging bagi para perempuan untuk bisa terus aktif dan bebas berekspresi, yaitu menstruasi. Pastinya para perempuan ingin tetap happy, positif, nggak baperan, dan menjalankan aktivitas dengan penuh percaya diri, meskipun sedang dalam kondisi menstruasi. Untuk itu, Hers Protex hadir dalam dua varian, Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Day dan Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Night.
Dirancang dengan Soft-Edges, Pin Hole Area, dan Easy open technology, Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort bekerja untuk mencegah bocor ke samping, depan, belakang, plus menyerap lebih cepat. Selain nyaman digunakan saat beraktivitas, ada karakter Cinnamoroll dari Sanrio Co, Ltd. yang menggemaskan pada packaging-nya. Dijamin makin #AntiBaper seharian!”, ungkap Evelyn Elrica Setiawan, Brand Representative Hers Protex.
Hal tersebut juga didukung oleh pernyataan dari Cindy Loh, General Manager of Sanrio Southeast Asia. “Senang sekali bisa bekerja sama dengan partner sekuat Hers Protex di Indonesia. Ketika kami menanyakan kepada fans di seluruh dunia tentang siapa karakter Sanrio favorit mereka, mayoritas menjawab ‘Cinnamoroll!’, sebagai karakter yang menduduki posisi #1 di tahun 2020 dan 2021.
Kami Wings Group Indonesia, perusahaan fast moving consumer goods terkemuka di Indonesia, melalui produk sanitary napkins Hers Protex meluncurkan inovasi terbarunya yang bekerja sama dengan lisensi Sanrio Japan, yakni Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Day & Night. Dengan mengusung campaign #AntiBaper, Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort mengajak perempuan terutama Gen Z menjadi pribadi tidak gampang baperan, stay positive, dan juga stay happy meski dihadapkan dengan berbagai tantangan dalam kehidupan.
Berdasarkan teori psikologi perkembangan “Erikson’s 8 stages of psychosocial development”, masa remaja adalah masa pencarian identitas diri. Pada masa ini, remaja memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi independen dari keluarga, membentuk body image yang positif, diakui dan diterima oleh lingkungan sosial, serta benar-benar membentuk identitas yang sesuai. Maka dari itu, penting sekali bagi remaja untuk bisa diterima, diakui, dan menjadi bagian dari lingkungan sosialnya.
“Sebaliknya, isu-isu seperti bullying, penolakan, dan juga penilaian negatif dari lingkungannya menjadi hal yang dapat sangat mengganggu emosinya atau dalam istilah lain, ‘baper’. Tidak hanya itu, mereka juga jadi bisa mengalami role confusion. Kondisi ini membuat remaja menjadi tidak bisa menampilkan potensinya secara maksimal, tidak percaya diri, dan menghambat perkembangan secara keseluruhan.
Apalagi memasuki masa puber yang ditandai dengan menstruasi, secara biologis remaja perempuan pasti mengalami perubahan hormon yang dapat mempengaruhi mood. Meskipun memiliki faktor-faktor tersebut, tetap penting bagi remaja untuk bisa melewati masa pubertas dengan attitude yang positif dan tanpa ‘baper’, agar bisa menemukan purpose serta menjadi versi terbaik dari diri mereka,” ungkap Psikolog Klinis, Tara de Thouars, BA, M.Psi berdasarkan teori psikologi tersebut.
Untuk mengatasi fenomena ini, Hers Protex hadir dengan solusi yang baik untuk para perempuan di Indonesia, yaitu Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort.
“Kondisi paling challenging bagi para perempuan untuk bisa terus aktif dan bebas berekspresi, yaitu menstruasi. Pastinya para perempuan ingin tetap happy, positif, nggak baperan, dan menjalankan aktivitas dengan penuh percaya diri, meskipun sedang dalam kondisi menstruasi. Untuk itu, Hers Protex hadir dalam dua varian, Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Day dan Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Night.
Dirancang dengan Soft-Edges, Pin Hole Area, dan Easy open technology, Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort bekerja untuk mencegah bocor ke samping, depan, belakang, plus menyerap lebih cepat. Selain nyaman digunakan saat beraktivitas, ada karakter Cinnamoroll dari Sanrio Co, Ltd. yang menggemaskan pada packaging-nya. Dijamin makin #AntiBaper seharian!”, ungkap Evelyn Elrica Setiawan, Brand Representative Hers Protex.
Hal tersebut juga didukung oleh pernyataan dari Cindy Loh, General Manager of Sanrio Southeast Asia. “Senang sekali bisa bekerja sama dengan partner sekuat Hers Protex di Indonesia. Ketika kami menanyakan kepada fans di seluruh dunia tentang siapa karakter Sanrio favorit mereka, mayoritas menjawab ‘Cinnamoroll!’, sebagai karakter yang menduduki posisi #1 di tahun 2020 dan 2021.