BeautySalon.ID
  • Home
  • Beauty
    • Clinic
    • Make Up
    • Nails
    • Wedding
  • Fashion
    • Runway
    • Style
  • Salon
    • Hair Color
    • Hair Trend
    • Space
    • Step by Step
  • Product
    • Etalase
    • Product of the Month
  • People
    • Profile
    • Flash
  • Events
    • News
    • Event
  • Videos
  • About Us

BeautySalon.ID

  • Home
  • Beauty
    • Clinic
    • Make Up
    • Nails
    • Wedding
  • Fashion
    • Runway
    • Style
  • Salon
    • Hair Color
    • Hair Trend
    • Space
    • Step by Step
  • Product
    • Etalase
    • Product of the Month
  • People
    • Profile
    • Flash
  • Events
    • News
    • Event
  • Videos
  • About Us
Editor's PickEtalaseProduct

Inilah Brand Heels Lokal “Cloxvox” Siap Bersaing dengan Brand Internasional

by Orie Buchori
written by Orie Buchori
Inilah Brand Heels  Lokal “Cloxvox” Siap Bersaing dengan Brand Internasional

CLOXVOX brand sepatu lokal asal Medan yang siap bersaing dengan brand Internasional dengan berbagai koleksi yang dipadukan dengan keunikan desain modern.

 

JAKARTA, Beautysalon.id : CLOXVOX merupakan salah satu brand sepatu lokal yang sangat digandrungi oleh wanita, khususnya di kota – kota besar. Brand Lokal yang berfokus pada sepatu wanita ini mengembangkan beberapa model sepatu yang unik dengan tetap berfokus pada kualitas yang dijaga dengan sangat apik agar mampu menghasilkan produk terbaik. Sesuai dengan tagline yang selama ini telah digaungkan yaitu “CLOXVOX Your Daily Shoes“, CLOXVOX mengembangkan produknya dengan terus meningkatkan kenyamanan pengguna untuk dapat menjadi pilihan terbaik dalam keseharian wanita Indonesia.

 

Dengan kualitas CLOXVOX yang terus dijaga, Brand sepatu ini secara optimis siap untuk mengembangkan bisnis mereka untuk bisa bersaing dengan brand Internasional lain. Hal ini terbukti dengan dibukanya penjualan internasional yang telah menyentuh berbagai negara seperti Malaysia, Singapore, Australia, bahkan Oman. Dengan satu langkah pengembangan ini CLOXVOX berharap bahwa sepatu Indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata dan mampu membawa Produk Indonesia masuk ke dalam pasar Internasional.

 

Dari sisi desain, CLOXVOX juga menyajikan berbagai model yang terus dikembangkan selayaknya brand Internasional. Desainer dari produk CLOXVOX sendiri menjelaskan bahwa ada pesan yang coba diberikan pada konsumennya yaitu setiap wanita memiliki warnanya sendiri dan mereka bebas untuk mengekspresikan warnanya dengan menggunakan sepatu yang dihadirkan oleh CLOXVOX. Hal ini sangat tergambar jelas dari dikeluarkannya koleksi terbaru dengan tajuk “Lumière Collection” yang terjual habis di pasaran dalam hitungan jam.

Sejak muncul di tahun 2014, CLOXVOX tercatat telah menjual puluhan ribu pasang sandal dan juga heels. Semua pencapaian ini berhasil ditorehkan oleh CLOXVOX dengan memasarkan setiap produknya secara online melalui website resmi www.cloxvox.com dan juga market place yang sedang digandrungi. Cynthia Chandra selaku pemilik dari CLOXVOX sendiri menjelaskan bahwa untuk dapat mengembangkan bisnis sampai ke ranah Internasional CLOXVOX secara serius membangun bisnisnya dengan basis digital, dan percaya bahwa lokasi bukanlah penghalang dalam membangun bisnis.

 

Dengan metode bisnis digital yang telah dijalankan oleh CLOXVOX, pemilik dari CLOXVOX yang akrab dipanggil Cynthia ini juga sangat optimis dan mendorong perkembangan produk lokal yang masuk ke ranah Internasional. Karena dengan cara ini ia percaya akan mampu mendorong perekonomian Indonesia dalam tahap pemulihan kondisi ekonomi pasca Covid-19.

cloxvox
0 comment
0
FacebookTwitterGoogle +Pinterest
Orie Buchori

previous post
Pepsodent Perkenalkan Teknologi Terkini ACTIVE REMIN COMPLEXTM
next post
Simak 6 Langkah Make Up Natural dan Tetap Cantik Saat di Bulan Ramadan

You may also like

Yuk Simak Kelebihan dan Keunggulan Masker dan Scrunchie...

Sunsilk Luncurkan Sunsilk Super Shampoo Bye-Bye Rambut Rontok

Mulsk Luncurkan Gift Set ‘Snow White’ untuk Bingkisan...

New Shiseido Make Up Big Bang, Hadir dengan...

Malas Eksfoliasi Wajah? Ini 4 Dampak Sel Kulit...

Rona Wajah Segar Sepanjang Hari dengan Make Over...

Kreativitas dan Kecantikan di Gala Dinner PGA ke-21

Ingin Senyum Putih Indah Mengembang? Lakukan ini di...

Inilah Produk Terbaru dari MS Glow “White Cell...

BSkin Luncurkan ELVi Pro, Simak Apa Saja Kelebihan...

Leave a Comment Cancel Reply

Save my name, email, and website in this browser for the next time I comment.

Popular Posts

  • 1

    NMW Skin Care Cabang Cibubur, Hadirkan Layanan MedSpa Facial Treatment Series

  • 2

    Johnny Andrean School and Training Banyak Ciptakan Professional Hairdressing

  • 3

    Simak 3 Varian Natur Conditioner untuk Kesehatan Rambut

  • 4

    Workshop Teknik Permanent Blow Dry Bersama Arie Hidayat

  • 5

    Profesional Treatment di Mizura Fumi Salon & Spa, Kelapa Gading

Recent Posts

  • Gen Clinic, Klinik Kecantikan dan Kesehatan Rambut dengan Obat dan Ramuan Organik Hadir Pertama di Indonesia

  • Kini Kawasan BSD Dilengkapi Moz5 Salon Muslimah yang Mewah

  • MS Glow Gandeng Ruangkerja Luncurkan Glowversity Demi Tingkatkan Kualitas Seller

  • 4 Selebritas Indonesia ke Queen Plastic Surgery Sunter, Ini yang Mereka Lakukan!

  • Klinik ‘We & Me Beauty’ Resmi Beroperasi: Layanan Korean Glass Skin Jadi Andalan!

Social Media

Facebook Twitter Google + Instagram Pinterest Youtube Snapchat RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Google +
  • Instagram
  • Pinterest
  • Youtube
  • Snapchat

@2018 - BeautySalon.ID. All Right Reserved. Designed and Developed by PT. Media Digital Indonesia